Petrucci Frustrasi dan Sedih Disalip Marquez di Lap Terakhir

Senin, 11 September 2017 - 16:44 WIB
Petrucci Frustrasi dan Sedih Disalip Marquez di Lap Terakhir
Petrucci Frustrasi dan Sedih Disalip Marquez di Lap Terakhir
A A A
MISANO - Pembalap Pramac Ducati Danilo Petrucci terlihat sedih dan frustrasi setelah impiannya memenangkan balapan MotoGP di negaranya sendiri pada Grand Prix San Marino Italia gagal terwujud.

Kesedihan pembalap berjuluk Petrux itu sangat beralasan karena selama 21 lap memimpin balapan. Namun, satu lap terakhir menjelang garis finis posisinya diambil alih pembalap Honda Marc Marquez.

Meski demikian, Petrucci mengaku tak menyesal dengan kejadian itu. Dia merasa telah memberikan semua usahanya untuk memenangi balapan sebelum ditelikung Marquez yang membalap sangat luar biasa.

Petrucci pun mengaku puas finis di posisi kedua mengalahkan pembalap pabrik Ducati Andrea Dovizioso. Terlebih, dia melakukannya di depan fans-nya sendiri.

"Saya percaya saya bisa menang dalam 21 lap panjang yang saya jalani, jadi pada akhirnya itu membuat frustrasi. Itu menyedihkan. Jangan salah sangka. Tempat kedua adalah hasil yang bagus dan saya melakukan semua yang saya bisa sehingga saya tidak menyesal. Saya dipukuli oleh juara dunia lima kali, tapi menang di depan fans Italia pasti spesial," katanya dikutip bikesportnews.com.
(kas)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.7169 seconds (0.1#10.140)